Connect with us

Misteri

Arkeolog Temukan Tengkorak Mirip Alien

Published

on

tengkorak-mirip-alien

Beberapa arkeolog temukan 25 tengkorak yang diperkirakan berusia sekitar 1000 tahun. Uniknya, tidak seperti tengkorak manusia pada umumnya, tengkorak yang ditemukan memiliki bentuk lonjong mirip sosok imajinasi yaitu alien.

Cristina Garcia Moreno, salah seorang peneliti mengatakan bahwa kemungkinan tengkorak-tengkorak tersebut berada di tempat itu sekitar tahun 945 sampai 1308.

Tengkorak yang ditemukan di pemakaman kuno warga keturunan Amerika Latin atau Hispanic itu, 13 di antaranya memiliki bentuk tengkorak yang lonjong ke atas. Ketika coba dikait-kaitkan dengan keberadaan alien, para arkeolog dengan tegas membantahnya.

tengkorak-mirip-alien 2Mereka menjelaskan bahwa ada beberapa suku di Amerika Latin yang memang sengaja memermak bentuk kepala dan tengkoraknya seperti itu.

“Beberapa suku di Meksiko memang diyakini mempunyai kebiasaan memermak bentuk kepalanya untuk membedakan suku mereka dengan lainnya,” jelas Moreno seperti yang dikutip ABC News (21/12/12) lalu.

Beberapa tahun sebelum ini, juga pernah ditemukan tengkorak dengan bentuk yang sama. Awalnya banyak masyarakat mempercayai bahwa tengkorak itu adalah tengkorak alien, namun peneliti mengatakan bahwa itu adalah tengkorak manusia yang sedikit ‘dirombak.’

Moreno juga menjelaskan bahwa membuat tengkorak kepala menjadi lonjong tersebut sangat berbahaya karena bisa mencederai otak. Kegiatan rombak merombak kepala seperti ini juga ditemukan di suku Chinookan dan Choctaw, Amerika Serikat. (ABC News/merdeka)

=>Puluhan Artikel Terkait E.T. dan Alien Lainya<=

*****

http://wp.me/p1jIGd-2wD

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Source link

https://indocropcircles.wordpress.com/2012/12/26/arkeolog-temukan-tengkorak-mirip-alien/

Continue Reading