Connect with us

Sains & Teknologi

Wah! Istri Bill Gates Disebut Pengen Cerai Sejak 2019

Published

on

Jakarta, CNBC Indonesia – Masih banyak cerita di balik perceraian mengejutkan pasangan Bill dan Melinda Gates. Salah satunya adalah rencana Melinda telah berpikir Bercerai dari tahun 2019.

Laporan Wall Street Journal, Melinda dikabarkan telah bertemu dengan pengacara perceraian sejak dua tahun lalu. Baru pada 2021 dia mengajukan gugatan cerai dengan pria yang dinikahinya 27 tahun lalu, dikutip dari Business Insider, Senin (10/5/2021).

Kabarnya Melinda menghubungi pengacara dari beberapa perusahaan untuk memperbaiki pernikahan yang telah rusak.


Bill dan Melinda Gates mengumumkan perceraiannya dalam keterangan bersama yang diunggah di Twitter pada 3 Mei 2021 lalu. Mereka mengatakan jika telah memutuskan untuk berpisah setelah berpikir dan berusaha pada hubungan keduanya.

“Selama 27 tahun terakhir, kami membesarkan tiga anak luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia bisa membuat orang menjelang kehidupan sehat dan produktif,” tulis keterangan itu.

Keterangan tersebut juga menyebutkan keduanya akan terus bekerja sama dalam Bill and Melinda Gates Foundation. “Kami terus untuk membagikan kepercayaan pada misi ini,” ungkap keduanya.

Keduanya tak mengungkap alasan percepatan itu. Namun menurut sebuah laporan, ini karena Melinda kesal dengan hubungan Bill Gates dan terpidana pelaku kejahatan seks Jeffrey Epstein.

Epstein mengaku bersalah pada kejahatan di tahun 2008. Dia dan Bill Gates pertama kali berhubungan sejak 2011, dan ‘masih menghantui’ Melinda.

Menurut Wall Street Journal, Epstein pernah bertemu dengan pasangan tersebut di New York City tahun 2013. Sumber dari Daily Beast mengatakan Melinda memberitahu teman-temannya dia tak nyaman dengan pertemuan itu.

Menurut beberapa orang yang dekat dengan pasangan itu, Melinda marah atas hubungan suaminya dan Epstein. Sementara itu laporan New York Time menyebutkan Bill dan Epstein melakukan pertemuan Oktober 2019.

Di saat bersamaan, Melinda juga menelepon penasihatnya selama beberapa kali. Informasi ini berdasarkan dokumen yang dilihat The Journal.

[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)


Source link

https://www.cnbcindonesia.com/tech/20210510172313-37-244756/wah-istri-bill-gates-disebut-pengen-cerai-sejak-2019

Continue Reading